Jumat, 1 Juli 2022

Wanita Yang Kentut di Depan Pasangan Adalah Seorang Yang Jujur dan Tulus. Inilah 5 Dampak Positif Kentut di Depan Pasangan

Pesanibu.info – Siapa di antara kamu yang pernah menahan kentut seharian di depan pasangan? Yap, semua pasti pernah mengalaminya agar enggak terjadi hal-hal yang enggak diinginkan.

Tapi jangan salah, sebab, kentut di depan pasangan ternyata memiliki dampak positif dalam hubungan kamu. Enggak percaya?.

Kentut di depan pasangan, inilah 5 dampak positif yang akan anda dan pasangan rasakan dalam menjalin hubungan.

Bikin Awet Hubungan Asmara
Kentut memang kadang bisa merusak suasana yang romantis jadi bete. Tapi, sebenernya ngga selalu kok, kentut justru bisa bikin Anda juga pasangan lebih bahagia. Diselip baunya kentut, kadang malah jadi canda tawa Anda dengan pasangan. Nah, dari sanalah malah bisa bikin Anda dengan pasangan jadi makin langgeng.

Kenyamanan dan ketulusan
Leah DeCesare, seorang psikolog keluarga, percaya bahwa kentut di depan pasangan menunjukkan betapa nyamannya seseorang terhadap pasangannya. Ia juga mengatakan bahwa orang itu ingin menunjukkan ‘wajah’ asli mereka, setelah berada dalam suatu hubungan yang cukup lama. Ketika kamu kentut satu sama lain, itu berarti bahwa kalian merasa cukup ‘aman’ dan nyaman dalam hubungan itu. Bagaimana pun, itu adalah proses alami dari fungsi tubuh kita, sama alaminya dengan makan dan tertawa.

Kentut Bikin Nyaman dan Nerima Apa Adanya
Tahukah Anda bahwa kentut itu bisa bikin Anda juga pasangan merasa lebih nyaman? Coba deh tanya ke pasangan Anda yang suka kentut di depan Anda. Pasti perasaannya nyaman, yang membuatnya percaya bahwa Anda satu-satunya orang yang bisa menerima apa adanya. Kentut di depan pasangan juga menunjukkan bahwa pasangan anda jujur tidak ada rahasia yang disembunyikan dari Anda.

Check Also

4 Fakta Gita Savitri, Sepakat dengan Suami untuk Childfree Alias Tidak Punya Anak

YouTuber Gita Savitri kini tengah disorot setelah mengaku melakukan childfree alias enggan memiliki anak. Berikut deretan fakta Gita …