Selasa, 5 Juli 2022

Viral Pria Bakar Undangan Pernikahannya Sendiri Karena Batal Menikah, Alasannya Bikin Nyesek

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan adegan seorang pria membakar setumpuk undangan pernikahan.

Lewat unggahan TikTok, pria tersebut membagikan video dirinya yang sedang membakar tumpukan undangan pernikahan.

Video yang dibagikan oleh akun tersebut lantas viral. Dalam video, terlihat jika pria ini membuang undangan pernikahan dan membakarnya.

“Kok hidup gua gini amat,” tulis keterangan unggahan tersebut.

Aksi pria itu sontak menuai pertanyaan dari warganet. Ada yang mengira undangan tersebut salah cetak, namun ada pula yang menduga jika pria tersebut batal nikah.

“Salah cetak? Aku kira batal nikah,” tanya salah satu akun.

“Ketika lo kerja di percetakan dan udah selesai kerjain undangan, malah ada yang typo,” tebak warganet yang lain.

Video tersebut lantasdisaksikan oleh 1,8 juta pengguna TikTok dan menjadi viral. Pada kesempatan berikutnya, pria ini menjelaskan duduk perkara pembakaran undangan tersebut.

“Aku nggak salah cetak guys, tapi emang itu batal nikah,” ungkapnya.

Pria ini lantas menjelaskan bahwa dia seharusnya menikah pada tanggal 11 Juli lalu. Namun, ternyata ia dan calon istri belum berjodoh.

“Kalau ditanya kenapa, jadi memang ceritanya bulan Juni aku ada sakit, dirawat di rumah sakit kena Covid, dua mingguan lah ya. Terus begitu pulang, kan memang pernikahannya di-cancel.”

Namun, pernikahan pria ini tidak sekadar ditunda. Selama ia sakit, pernikahannya ternyata dibatalkan oleh sang calon mertua.

“Aku tanya calonku, bilangnya dia nggak tahu apa-apa. Tapi emang ini keputusan papanya. Terus dari situ kita memang kaya lost contact. Memang banyak ketidakcocokan kali ya, antara aku sama pasangan aku, dan aku sama keluarganya.”

Rupanya, sang pemilik akun merupakan yatim piatu. Selama ia sakit, keluarga dari sang calon istri berkomunikasi dengan kakak iparnya dan memutuskan untuk membatalkan pernikahan.

Check Also

Ternyata Pahala Mengajak Istri Jalan-Jalan Lebih Baik Daripada I’tikaf di Masjid Selama Sebulan

“Ayah, belanja yuk, kebutuhan rumah bentar lagi habis ni” “Pah, jalan-jalan yuk, ke daerah pegunungan, …