Selasa, 29 November 2022

VIRAL di Medsos Terapi Simple Untuk Anak-anak yang Telat Bicara, Begini Caranya

Media sosial saat ini tengah dihebohkan dengan video terapi simple untuk anak-anak yang telat bicara. Adapun konten terapi simple untuk anak-anak yang telat bicara tersebut berseliweran di media sosial, salah satunya di media sosial Instagram.

Menariknya, konten terkait terapi simple untuk anak-anak yang telat bicara itu sudah dibagikan oleh ribuan warganet. Salah satunya akun Instagram yang membagikan informasi terkait terapi simple untuk anak-anak yang telat bicara adalah @warganet.info.

Dalam keterangan postingannya itu, tercantum orang yang pertama kali melakukan terapi tersebut adalah seorang ibu yang membagikan pengalamannya di media sosial.

Adapun ibu tersebut bernama Putu Divyanisa. Ia membagikan pengalaman melakukan terapi simple untuk anak-anak yang telat bicara itu dengan dilengkapi video ke media sosial.

Menurut pengakuannya, hasil terapi yang ia lakukan seperti dalam keterangan dan video yang ia bagikan tersebut sangat ampuh.

Terbukti, anaknya yang berusia 3 tahun belum bisa bicara, hingga saat ini sudah lancar berbicara dan jadi hobi bernyanyi.

Nah, daripada penasaran, yuk kita simak cara terapi simple untuk anak-anak yang telat bicara, seperti yang tercantum pada keterangan seorang ibu bernama Putu Divyasa seperti dilansir tribuncirebon.com dari akun Instagram @warganet.info.

Bunda punya anak terlambat bicara??? Sebaiknya bunda lakukan terapi yang simple dan mudah ini di rumah secara rutin.

Check Also

4 Fakta Gita Savitri, Sepakat dengan Suami untuk Childfree Alias Tidak Punya Anak

YouTuber Gita Savitri kini tengah disorot setelah mengaku melakukan childfree alias enggan memiliki anak. Berikut deretan fakta Gita …