Selasa, 5 Juli 2022

Terkadang Ada Orang Yang Tidak Menyukaimu dan Suka Mengada-ada, Tapi Tenanglah Ada Allah Yang Maha Adil Dalam Melihat

Terkadang suka jengkel kepada orang yang sukanya menyebarkan kabar bohong, sukanya ngefitnah, mengada-adakan sesuatu yang semestinya tidak ada, dan semua itu cukup menguji kesabaran.Tetaplah tenang jika pernah di posisi ini, bersyukur atas apa yang sudah Allah gariskan karena bagaimanapun semua itu dari Allah.Orang yang tidak menyukaimu kadang memang suka sembarangan dalam menciptakan kisah, tapi tetaplah tenang ada Allah yang maha melihat.

Asalkan Kamu Tidak Melakukan Seperti yang Dia Katakan, Biarkan Orang Lain Berbicara Buruk Tentangmu

Maka biarkan saja orang lain yang tidak menyukaimu, berbicara buruk tentangmu, yang benci kehidupanmu, asalkan kamu tidak melakukan seperti yang dia katakan.

Maka Pastikan Kamu Tetap Bersabar Menghadapinya, Karena Tidak Seru Hidup Ini Jika Hanya Lurus-lurus Saja

Tidak seru hidup ini jika hanya lurus-lurus saja, santai saja menyikapinya, dan pastikan kamu tetap bersabar menghadapinya.Karena pasti setelah ini akan ada kebaikan yang akan Allah berikan, sungguh kamu tidak akan pernah merugi jika kamu yakin bahwa semua sudah ada Allah yang mengaturnya.

Cukup Gantungkan Saja Semuanya Kepada Allah Dengan Begitu Pasrah, Jangan Takutkan Apapun

Cukup gantungkan saja semuanya kepada Allah dengan begitu pasrah, jangan takutkan apapun jangan takut rugi atau semacamnya, karena saat semuanya dipasrahkan kepada-Nya tentu tidak akan membebani pikiranmu.

Kamu Harus Kuat Dan Patikan Kamu Ikhlas Karena Apa Yang Datang Kepadamu Tak Lepas Dari Rencana-Nya

Sungguh yang datang kepadamu ini tidak lepas dari rencana-Nya, maka pastikan saja kamu ikhlas dan kamu harus kuat mengahadapi fitnah yang datang kepadamu.Tundukkan hatimu, jangan biarkan mengeluh dan keruh dengan kebencian, agar hidupmu pun tenang dan damai.

Dan Kebenaran Akan Allah Tunjukkan Suatu Saat Nanti Dengan Indahnya, Percayalah Allah Ada Dipihakmu

Walau semua orang menutup mata dengan kebenaran dan lebih mendengarkan fitnah, tenanglah kebenaran akan Allah tunjukkan suatu saat nanti dengan indahnya.Intinya hanya satu yang harus kamu percaya, Allah akan selalu ada dipihakmu.

Check Also

4 Fakta Gita Savitri, Sepakat dengan Suami untuk Childfree Alias Tidak Punya Anak

YouTuber Gita Savitri kini tengah disorot setelah mengaku melakukan childfree alias enggan memiliki anak. Berikut deretan fakta Gita …