Selasa, 5 Juli 2022

Tanpa Skincare, Lakukan 5 Kebiasaan Ini Biar Wajah Kusam Jadi Glow Up!

Punya wajah kusam dan pengin banget bisa glow up? Tapi enggak ada budget lebih buat beli skincare?

Tenang, Kita bisa kok tetap glow up tanpa perlu pakai skincare!

Gimana caranya? Cukup lakukan beberapa kebiasaan simpel di bawah ini biar wajah kusam kita jadi glow up!

  1. Perhatikan asupan makanan

Apa yang kita konsumsi berpengaruh sama kondisi kulit kita.

Kalau kita masih sering makan makanan terlalu pedas, banyak micin, dan hobi makan makanan manis, jangan harap wajah bisa cepat glow up, deh! Meski kita rajin pakai skincare sekali pun.

Bukannya dilarang. Sesekali enggak apa-apa, tapi kalau keseringan, jenis-jenis makanan di atas bisa bikin wajah jadi rentan breakout!

Lebih baik, ganti camilan kita dengan konsumsi buah dan sayur yang tepat!

  1. Minum air putih cukup

Mungkin kita udah capek mendengar tips yang satu ini karena kesannya klise banget. Tapi minum air putih memang seampuh itu bikin wajah kita lebih sehat dan cerah.

Kalau tubuh terhidrasi dengan baik, maka akan mempengaruhi kondisi kulit kita secara keseluruhan.

Maka dari itu, mulai sekarang jangan malas minum air putih!

Kalau bisa hindari juga minuman berwarna dan manis agar kulit kita bisa glow up dan enggak gampang jerawatan!

  1. Manfaatkan air beras

Seperti yang kita tahu, air beras udah dipercaya sejak dulu sebagai perawatan kulit yang ampuh buat bikin kulit makin cerah bercahaya.

Sekarang ini, udah banyak banget kok produk skincare yang mengandung air beras sebagai kandungan utama.

Namun, daripada harus keluar uang lagi buat beli skincare dengan kandungan air beras, kenapa kita enggak pakai air beras beneran aja?

Check Also

4 Fakta Gita Savitri, Sepakat dengan Suami untuk Childfree Alias Tidak Punya Anak

YouTuber Gita Savitri kini tengah disorot setelah mengaku melakukan childfree alias enggan memiliki anak. Berikut deretan fakta Gita …