Selasa, 29 November 2022

Penelitian Terbaru! Pria yang Hobi Selingkuh Ternyata Berpotensi Lebih Cepat Meninggal

Penelitian Terbaru! Pria yang Hobi Selingkuh Ternyata Berpotensi Lebih Cepat Meninggal. Nah loh… mungkin ini yang dinamakan azab.

Penelitian terbaru mengungkap, pria yang hobi selingkuh lebih cepat meninggal dibandingkan pria setia. Mengenai penyebabnya, ini yang dikemukakan oleh para peneliti.

Sebuah penelitian terbaru yang dilakukan oleh para ilmuan dan diterbitkan dalam Jurnal Of Sexual Medicine oleh University Of Florence, Italia menyebutkan, kebiasaan selingkuh terbukti membuat usia pria lebih cepat meninggal dibandingkan pria setia.

Serangan jantung banyak menimpa pria selingkuh

Para ilmuan dari University Of Florence menemukan fakta, jika pria beristri yang memiliki wanita simpanan lebih beresiko terkena serangan jantung secara mendadak.

Hal ini diperkuat dengan banyaknya laporan yang mengatakan jika jumlah kasus pria tewas saat berkencan dengan selingkuhannya akibat serangan jantung sangat tinggi.

Anehnya, belum ada laporan yang mengatakan pria tewas saat berkencan dengan pasangan sahnya, meskipun dia menderita serangan jantung.

Menurut tim peneliti, banyaknya kasus serangan jantung yang menyerang pada pria saat berkencan dengan selingkuhannya diakibatkan beberapa faktor.

Check Also

4 Fakta Gita Savitri, Sepakat dengan Suami untuk Childfree Alias Tidak Punya Anak

YouTuber Gita Savitri kini tengah disorot setelah mengaku melakukan childfree alias enggan memiliki anak. Berikut deretan fakta Gita …