Selasa, 5 Juli 2022

Pada Akhirnya Seseorang Akan Sadar Bahwa Cinta Tidak Butuh Sekedar Nyaman, Tapi Perlu Juga Iman

Bukan cuma satu kali atau dua kali aku temui seseorang yang berkata bahwa hubungan tanpa dasar keimanan itu sangat membosankan, bahkan ada yang bilang sangatlah hambar.

Dan itulah bukti bahwa pernak-pernik dunia semata tidak bisa dijadikan landasan seseorang itu benar-benar bertahan dalam sebuah hubungan.

Karena pada akhirnya kamu akan sadar bahwa cinta tidak butuh sekedar nyaman saja, tetapi juga perlu yang namanya keimanan.

Senyaman Apapun Saat Kamu Bersama Pasanganmu, Tetap Saja Keimanan yang Akan Membawa Kedamaian

Mengapa? karena senyaman apapun saat kamu bersama pasanganmu, tetap saja keimanan yang akan membawamu kdamaian, tetap saja yang akan membawamu pada kedamaian adalah kedekatakannya kepada Allah.

Kamu Bisa Berada Dalam Zona Nyaman Setiap Saatnya Dengan Pasanganmu, Tapi Kamu Akan Bosan Jika Tidak Ada Nuansa Iman Bersamanya

Kamu mungkin bisa berada dalam zona nyaman setiap saatnya dengan pasangan yang telah kamu pilih, tapi sayangnya rasa nyaman itu akan berdurasi jika kamu tidak mengimbanginya keimanan, bahkan kamu akan bosan jika tidak ada nuansa iman bersamanya.

Yang Indah Itu Bukan Karena Dia Perhatian dan Mencintaimu, Tapi Saat Dia Tahu Memperlakukanmu Sebagai Pasangannya Sesuai Aturan Allah

Sebab yang indah itu bukan karena dia perhatian dan mencintaimu terus menerus, tapi saat dia tahu memperlakukanmu sebagai pasangannya sesuai aturan Allah.

Jika setiap cara yang sudah tertata rapi dalam islam dialakukannya dengan baik, maka insyaallah cinta yang ada akan terus merekah menghantarkanmu pada cinta-Nya yang luar biasa.

Check Also

4 Fakta Gita Savitri, Sepakat dengan Suami untuk Childfree Alias Tidak Punya Anak

YouTuber Gita Savitri kini tengah disorot setelah mengaku melakukan childfree alias enggan memiliki anak. Berikut deretan fakta Gita …