Jumat, 1 Juli 2022

Kisah pengantin wanita meninggal dua jam usai akad, bikin ikut mewek

 Pernikahan merupakan momen sakral yang diimpikan setiap pasangan. Tak heran, pernikahan selalu disambut dengan perasaan bahagia.

Namun, kisah dua sejoli di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara berikut ini bisa jadi menjadi salah satu kisah pernikahan yang menguras air mata.

Saat kebanyakan orang merayakan pernikahan dengan penuh rasa bahagia, seorang pria bernama Alan Tito merayakannya dengan pilu. Ia menikahi sang kekasih, Daslina Sombi dalam kondisi terbaring lemah karena sakit parah.

peristiwa mengharukan itu diketahui dari video yang tersebar di media sosial. Dalam sebuah ruang perawatan di rumah sakit, Alan Tito menikahi Daslina pada Senin (22/7) sekitar pukul 10.00 WITA.

Sebuah masker oksigen menutupi mulut dan hidungnya. Di lengannya, tertancap sebuah selang infus. Wanita yang pernah bekerja sebagai pegawai Bank BRI Kantor Cabang Bau-bau itu, nyaris tak membuka mata saat Alan Tito bersiap mengucap ijab kabul.

Saat itu, ada sebanyak tujuh orang di dalam ruangan. Kebanyakan kerabat dan penjenguk Daslina, sisanya hanya Alan Tito bersama seorang petugas KUA.

“Saya terima nikahnya Daslina Sombi binti La Ode Sombi dengan seperangkat alat shalat dibayar tunai,” ucap Alan Tito.

“Saah..” sambut sejumlah keluarga Daslina.

Check Also

4 Fakta Gita Savitri, Sepakat dengan Suami untuk Childfree Alias Tidak Punya Anak

YouTuber Gita Savitri kini tengah disorot setelah mengaku melakukan childfree alias enggan memiliki anak. Berikut deretan fakta Gita …