Jumat, 1 Juli 2022

Kenapa Harus Menyalahkan Keadaan, Jika Berbaik Sangka Itu Lebih Membuat Kita Tenang?

Kita hidup memang dari belas kasih Allah yang maha segalanya di semesta ini, maka seharusnya apapun yang dipersembahkan Allah kepada kita harus selalu dinikmati dengan penuh rasa syukur.

Mengapa? karena Allah sudha tahu betul bagaimana kita nanti hingga kembali ke sisi-Nya. Lantas bila ada sesuatu yang tidak menyenangkan yang Allah gariskan kepada kita, seharusnya kita kita mampu bersabar.

Dan untuk apa kita menyalahkan keadaan, jika ada sesuatu yang Allah tulis tidak baik? jika berbaik sangka saja itu lebih membuat kita tenang.

Kita Tidak Pernah Tahu Apa yang Sedang Allah Rencanakan Dalam Hidup Ini, Maka Bila Itu Buruk Tetaplah Berbaik Sangka

Apalagi kita memang tidak pernah tahu apa yang sedang Allah rencnaakan dalam hidup ini, kita tidak pernah tahu apa yang sedang Allah rangkai untuk kita, maka bila itu buruk tetaplah berbaik sangka kepada-Nya tiada henti.

Jangan Egois Menyalahkan Apa yang Sudah Allah Putuskan, Kita Hanya Bisa Mengira-ngira Seperti Apa yang Baik Itu

Kita tidak boleh merasa egois menyalahkan apa yang sudah Allah putuskan dalam hidup ini, sungguh apapun rencana kita, yang menurut kita baik, semua itu hanya kita bisa kira-kira semata seperti apa baiknya, bukan kita benar-benar tahu yang baik itu bagaimana.

Allah? Dia Tahu Segala Hal Tentang Kita, Bahkan Sesuatu yang Sebelumnya Tidak Pernah Terlintas Dalam Benak Kita

Check Also

4 Fakta Gita Savitri, Sepakat dengan Suami untuk Childfree Alias Tidak Punya Anak

YouTuber Gita Savitri kini tengah disorot setelah mengaku melakukan childfree alias enggan memiliki anak. Berikut deretan fakta Gita …