Jumat, 1 Juli 2022

Kenal dari Aplikasi Kencan, Pria Ini Kecewa Berat Ternyata Pacarnya Laki-laki

Baru-baru ini kisah tentang seorang pria tertipu dengan pacar yang ia temui melalui aplikasi kencan viral di media sosial. Bukan wanita, rupanya selama ini ia memacari laki-laki.

Kisah awalnya dibagikan oleh pengguna Tiktok @gumay9 namun kemudian diunggah ulang oleh banyak akun media sosial, salah satunya @igtainmenttt. Pria tersebut menceritakan kisah yang dia alami secara nyata.

Berdasarkan video yang dibagikan, mereka bertemu melalui sebuah aplikasi kencan secara online. Keduanya tak saling mengenal satu sama lain.

“Kisah nyataku aku dipertemukan gadis manis di suatu aplikasi dating karena dia yang memfollowku duluan,” ceritanya, dikutip pada Rabu 23 Juni 2021.

Pria tersebut juga membagikan foto wanita yang terlihat mengenakan jilbab. Ia menganggap kenalannya itu memiliki kepribadian yang baik.

Awalnya berkenalan dengan baik dan manis dan aku lihat attitude yang baik,” ujarnya.

Hubungan mereka pun berlanjut hingga akhirnya pria tersebut ingin mengajak wanita itu untuk menuju ke hubungan yang lebih serius. Keduanya pun memutuskan untuk bertemu.

Namun, pria tersebut justru terkejut ketika menemui wanita itu. Ia kecewa karena ternyata kenalannya merupakan seorang waria.

Ternyata dia waria, kenapa harus berbohong. Aku benar-benar kecewa,” ungkapnya.

Kisah pria itu pun menjadi perhatian warganet. Mereka ikut memberikan respon mengenai cerita tersebut.

Check Also

Ternyata Pahala Mengajak Istri Jalan-Jalan Lebih Baik Daripada I’tikaf di Masjid Selama Sebulan

“Ayah, belanja yuk, kebutuhan rumah bentar lagi habis ni” “Pah, jalan-jalan yuk, ke daerah pegunungan, …