Jumat, 1 Juli 2022

Jika Saat Ini Kamu Lelah Dengan Apa yang Kamu Alami, Percayalah Nanti Akan Ada Saatnya Kamu Bersyukur

Perasaan lelah dan jenuh itu pasti akan hadir menyapa hati saat masalah yang kamu alami tidak kunjung menemukan titik temu, kamu pasti akan bertanya-tanya kapan semua kepenatan hidup ini akan berakhir.

Iya, semua itu adalah hal yang wajar, bahkan sangat wajar. Maka jika saat ini kamu lelah dengan apa yang kamu alami, tidak mengapa asal keyakinanmu kepada Allah tetap terpatri, dan percayalah nanti akan ada saatnya kamu bersyukur.

Kamu Akan Bersyukur Dengan Kejadian Tidak Menyenangkan yang Allah Persembahkan, Saat Sadar Bahwa Semua Itu Demi Kebaikan

Sekarang mungkin kamu masih sangat tidak suka dengan keputusan Allah, tapi nanti kamu akan sangat berterimakasih kepada Allah.

Kamu akan bersyukur dengan kejadian yang tidak menyenang yang saat ini Allah persembahkan, tapi saat kamu sadar bahwa semua itu demi kebaikanmu, tentu kamu sangat menyesal karena telah menggerutu.

Kamu Akan Merasa Menyesal Karena Telah Banyak Mengeluh, Tatkala Tahu Bahwa yang Allah Tetapkan Hanya Untuk Kebahagiaanmu

Suatu saat nanti pasti kamu akan merasa menyesal karena telah banyak mengeluh kepada Allah, tatkala tahu bahwa yang Allah tetapkan kepadamu saat ini tak lain hanya untuk kebahagiaanmu, bahkan kamu akan sangat merasa bersalah mengingat sesalmu yang kadang kelewatan.

Sekarang Daripada Kamu Mengeluh Tiada Henti, Mending Putar Otak Untuk Berbaik Sangka Atas Apa yang Masih Menjadi Rahasia-Nya

Untuk itu, sekarang daripada kamu mengeluh tiada henti, mending kamu putar otak untuk berbaik snagka atas apa yang masih manjadi rahasia-Nya, yang mungkin memang sengaja diciptakan sangat tidak menyenangkan agar nanti kamu sangat bersyukur.

Check Also

4 Fakta Gita Savitri, Sepakat dengan Suami untuk Childfree Alias Tidak Punya Anak

YouTuber Gita Savitri kini tengah disorot setelah mengaku melakukan childfree alias enggan memiliki anak. Berikut deretan fakta Gita …