Minggu, 27 November 2022

Jangan Berhenti Menjadi Orang Baik Hanya Karena Seseorang Berbuat Buruk Kepadamu

Terus bersabar dan menekan hati untuk tetap ikhlas ketika diperlakukan tidak baik oleh orang lain memang sangat menyiksa batin, ingin rasanya berteriak tidak terima, bahkan ingin sekali marah, tapi apalah daya jika bersabar lebih membuat kita disayang Allah, kenapa harus menghilangkan kesempatan tersebut?

Intinya, seperti apapun perlakuan orang lain kepadamu, jangan pernah berhenti menjadi orang baik, jangan pernah berhenti menjadi seseorang yang penuh sopan santun, dan biarkan saja orang lain begitu burknya kepadamu.

Tetap Jadilah Orang yang Penyabar, Tidak Usah Berkata Buruk, Sekalipun Lisan Serasa Gatal Untuk Mengumpat

Kamu harus mampu menjadikan dirimu tetap baik, tetap jadilah orang yang penyabar, tidak usah kamu berkata buruk, sekalipun lisanmu serasa gatal untuk mengumpat buruk dan mencacinya agar semua resah dan ketidak terimaan terasa begitu menyesakkan dada.

Tetap Jadilah Orang yang Ikhlas Dalam Setiap Keadaan, Sungguh Allah Selalu Melihat Beratnya Perjuanganmu

Tetap jadilah kamu orang yang mampu ikhlas diseriap keadaan, sungguh Allah selalu melihat beratnya perjuangan yang kamu lakukan dalam apa yang tengah kamu alami.

Dia yang memperlakukanmu tidak baik, buruk, tidak adil, tentu telah Allah sediakan pula balasan yang setimpal sesuai dengan apa yang telah dia lakukan kepadamu.

Check Also

4 Fakta Gita Savitri, Sepakat dengan Suami untuk Childfree Alias Tidak Punya Anak

YouTuber Gita Savitri kini tengah disorot setelah mengaku melakukan childfree alias enggan memiliki anak. Berikut deretan fakta Gita …