Selasa, 5 Juli 2022

Inilah Arti Nama Arshakalif Muhammad Mbayang, Anak Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Dinda Hauw dan Rey Mbayang kini resmi menjadi orangtua. Dinda telah melahirkan bayi laki-laki lewat bedah cesar pada Minggu (20/6/2021) di Rumah Sakit Bina Medika Bintaro.

Bintang film Surat Kecil untuk Tuhan itu juga telah menyematkan nama indah untuk si kecil. Ia diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang. Apa artinya?

Arshakalif itu banyak sih artinya, itu dari berbagai sisi. Kalau dari Arabnya Arsy itu Arsy-nya Allah di langit. Arshakalif itu orang yang bijaksana,” kata Rey Mbayang dikutip dari YouTube KH Infotainment

Sementara Alif itu kan anak pertama, terus nama tengahnya Muhammad nama Rasul-nya kita. Terakhir nama aku, Mbayang,” sambungnya.

Melalui akun Instagram, Dinda Hauw juga mengungkap doa dan harapan besar pada buah hatinya. Dia ingin Arshakalif tumbuh menjadi orang yang tak mementingkan urusan dunia semata.

Yang paling penting harapan dari bundanya semoga Shaka selalu dijalan Allah dan tidak menjadi budak dunia… Aamiin Ya Rabb,” cuit Dinda Hauw di medsos.

Selamat ya Dinda Hauw dan Rey Bmayang, semoga anaknya jadi anak yang sholeh, berbakti kepada orang tua dan berguna bagi agama, bangsa dan negara. Aaamiin

Check Also

Ternyata Pahala Mengajak Istri Jalan-Jalan Lebih Baik Daripada I’tikaf di Masjid Selama Sebulan

“Ayah, belanja yuk, kebutuhan rumah bentar lagi habis ni” “Pah, jalan-jalan yuk, ke daerah pegunungan, …