Jumat, 1 Juli 2022

Hati-hati Dalam Bersedih, Bisa Jadi Itu Cara Setan Agar Kita Putus Asa Dari Rahmat Allah

Setan selalu pandai mengecoh keadaan, bahkan sesuatu yang tanpa sadari seperti halnya ketika bersedih, terus bersedih dengan sesuatu yang seharusnya biasa-biasa saja, bisa jadi hal tersebut karena setan mempermainkan perasaan kita dengan rasa khawatir.

Pernah? mengalami masalah, bersedih, merasa berat, padahal sudah selesai tapi tetap saja memakan pikiran. Nah, disitulah kita harus introspeksi diri, karena bisa jadi itulah cara setan agar kita terus bersedih dan putus asa dari rahmat Allah.

Kendalikan Hati Kita Untuk Tidak Terus Berlarut-larut Dalam Kesedihan, Sungguh Setan Begitu Lihai Mengecoh Keadaan

Oleh karenanya, saat kita sedang bersedih, jangan pernah kita mau kalah dengan keadaan denggan terus berlarut-larut dalam kesedihan, sungguh setan memang begitu lihat mengecoh keadaan agar kita lupa akan kebesaran-Nya.

Bisa Jadi Lewat Perantara Sedih yang Kita Alami, Setan Ingin Menggoyahkan Keyakinan Kita Kepada Kebaikan-Nya

Kita harus mampu menguasai diri kita sebaik mungkin, bisa jadi lewat perantara sedih yang kita alami, lewat sedih yang datang menyapa, setan hanya ingin menggoyahkan keyakinan kita kepada kebaikan-Nya, sehingga hati kita tidka kunjung merasa tenang.

Jangan Biarkan Hati Kita Merasa Berat, Perangi Ia Dengan Terus Melenakannya Dengan Istighfar yang Tiada Henti

Lantas seperti apapun keadan yang kita alami, jangan pernah biarkan hati kita merasa berat, perangi ia dengagn terus melenakannya dengan istighfar yang tiada henti.

Tenangkan pikiran kita dengan terus menyebut kebesaran-kebesaran-Nya, supaya saat kita tertatih lemah keyakinan kita kepada-Nya masih menyala dengan baik.

Check Also

4 Fakta Gita Savitri, Sepakat dengan Suami untuk Childfree Alias Tidak Punya Anak

YouTuber Gita Savitri kini tengah disorot setelah mengaku melakukan childfree alias enggan memiliki anak. Berikut deretan fakta Gita …