Minggu, 27 November 2022

Boleh Dicoba! Tips Program Hamil dari Dokter Zaidul Akbar Berdasarkan Panduan Agama

Program hamil menurut dokter Zaidul Akbar bisa dilakukan dengan mengikutin panduan agama yang ada di Al Quran. Bagaimana caranya?

Bertahun-tahun menikah tidak kunjung memiliki buah hati, biasanya pasangan suami istri akan memulai program hamil dan melakukan konsultasi ke dokter.

Menurut Dokter Zaidul Akbar, program hamil sudah dijelaskan sekilas dalam Alquran surat Al-Baqarah ayat 223, yang diupamakan istri adalah ladang bagi suami untuk memiliki buah hati. Sehingga wajib suami merawat dan mengurus para istrinya agar sehat.

Lalu dokter yang terkenal dengan konsep Jurus Sehat Rasulullah (JSR) itu, menyebutkan dalam surat Al Mu’minum jika manusia terbuat dari tanah, yang diartikan oleh Dokter Zaidul Akbar sebagai bibit.

Jadi ada dua konsep, ada tanah ada ladang. Dua konsep atau pesan ini dirangkum dengan bagaimana program hamil sesuai kaidah Islam yang diajarkan Allah SWT dan disunahkan oleh Nabi ternyata simpel sekali,” ujarnya lewat channel YouTube dr. Zaidul Official

Dokter Zaidul Akbar mengatakan salah satu caranya dengan dengan rutin membaca istighfar, memohon ampun yang ampuh untuk menenangkan pikiran, meredakan stres, tidak mudah marah dan eluar kata-kata kasar.

Check Also

4 Fakta Gita Savitri, Sepakat dengan Suami untuk Childfree Alias Tidak Punya Anak

YouTuber Gita Savitri kini tengah disorot setelah mengaku melakukan childfree alias enggan memiliki anak. Berikut deretan fakta Gita …