Selasa, 5 Juli 2022

Biodata dan Profil Legenda Bulu Tangkis Indonesia Almarhum Markis Kido Lengkap dengan Agama dan Akun Instagram

Dunia olahraga Indonesia kembali diselimuti kesedihan atas meninggalnya Marki Kido.

Kabar atas meninggalnya Markis Kido disampaikan langsung oleh Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) melalui akun Twitter resminya.

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah meninggal dunia salah satu pahlawan bulu tangkis Indonesia, peraih emas Olimpiade Beijing 2008, Markis Kido,” cuit PBSI, di akun Twitter @INABadminton.

“Semoga almarhum mendapat tempat di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Selamat jalan Kido!” tambah keterangan tersebut.

Markis Kido meninggal dunia diduga karena mengalami serangan jantung, namun belum ada informasi lanjutan terkait penyebab kematian sang atlet.

Tentunya publik penasaran dengan pebulu tangis yang pernah meraih medali emas di Olimpiade 2008 ini.
Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini adalah biodata dan profil lengkap Markis Kido dari umur, agama hingga akun instagram.

Nama Lengkap: Markis Kido

Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 11 Agustus 1984

Istri: Richa Sari Pawestri

Umur: 36 Tahun

Pekerjaan: Atlet

Agama: Islam

Saudara kandung: Bona Septano, Pia Zebadiah Bernadet

Orang tua: Djumharbey Anwar, Yul Asteria Zakaria.

Akun Instagram: @Markis_kido11

Itulah biodata dan profil dari sang legenda bulu tangkis Indonesia Markis Kido. Semoga amala ibadah almarhum diterima Allah SWT dan ditempatkan di surga-Nya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aaamiin.

Check Also

4 Fakta Gita Savitri, Sepakat dengan Suami untuk Childfree Alias Tidak Punya Anak

YouTuber Gita Savitri kini tengah disorot setelah mengaku melakukan childfree alias enggan memiliki anak. Berikut deretan fakta Gita …