Selasa, 5 Juli 2022

Belajar Mengikhlaskan Bukan Karena Itu Menyakitkan, Tapi Sadar Bahwa Hati Butuh Kembali Bahagia

Jika mengikhlaskan hanya karena kamu merasa sakit atau sesak tentu suatu saat nanti rasa itu akan kembali hadir, tapi jika kamu sadar bahwa hatimu butuh yang namanya bahagia kembali, maka pasti secara perlahan semua resah akan memudar.

Amarahmu, ketidak terimaanmu, sakitmu, bencimu, bahkan dendammu akan luntur mengikuti kuatnya usahamu dalam mengikhlaskan, jika kamu menyadari memang sudah saatnya kamu melepaskan untuk kembali damai.

Kamu Harus Mampu Melupakan Segala yang Terjadi Dengan Belajar Memaafkan Setiap Kesalahan yang Orang Lain Lakukan

Oleh sebab itu, apapun yang terjadi di masa lalu jangan sampai membuatmu berlarut-larut meratapi kesedihan, kamu harus mampu melupakan segala yang terjadi dengan terus belajar memaafkan setiap kesalahan yang orang lain lakukan padamu.

Seburuk Apapun Kejadian Masa Lalu Jangan Bawa Masuk Pada Masa Sekarangmu, Tinggalkan Ia Bersama Waktu yang Terlewat

Intinya seburuk apapun kejadian masa lalu jangan pernah kamu bawa masuk pada masa sekarangmu, mengapa? karenaa hal itu hanya akan menjadi boomerang dalam hidupmu.

Lantas tinggalkan saja ia bersama waktu yang terus terlewat, jangan ingat lagi dan jangan berteman dengannya, karena itu lebih menjaminmu ketenangan.

Check Also

4 Fakta Gita Savitri, Sepakat dengan Suami untuk Childfree Alias Tidak Punya Anak

YouTuber Gita Savitri kini tengah disorot setelah mengaku melakukan childfree alias enggan memiliki anak. Berikut deretan fakta Gita …