Selasa, 29 November 2022

7 Pertanyaan Tentang Rambut Kemaluan Yang Sering Dianggap Tabu

Membicarakan hal-hal terkait dengan kemaluan adalah hal yang sangat tabu dilakukan. Itulah kenapa beberapa dari kita sering menyimpan pertanyaan itu meski penasaran dengan jawabannya. Nah, salah satu pertanyaan yang sering dimiliki tapi jarang diungkapkan adalah masalah rambut kemaluan.

Pertanyaan tentang rambut kemaluan

Karena tidak juga mendapatkan jawaban dari pertanyaan yang dimiliki, akhirnya kita sering menduga-duga saja. Nah, agar masalah sensitif dan cukup krusial seperti rambut kemaluan tidak mengalami gangguan, ada baiknya untuk menyimak pertanyaan dan jawabannya di bawah ini.

  1. Apakah memiliki fungsi? Tidak sekadar aksesori

Hampir semua organ di tubuh memiliki fungsi sendiri-sendiri, termasuk rambut kemaluan. Rambut kemaluan biasanya dianggap sepele dan tidak memiliki manfaat. Padahal ada banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan. Berikut beberapa manfaat yang sering terabaikan.

  • Rambut kemaluan memiliki manfaat untuk menghindari gesekan yang terjadi pada kemaluan. Biasanya saat melakukan seks atau menggunakan pakaian dalam, area kemaluan yang sensitif sering sekali mengalami gesekan dan memicu rasa sakit.
  • Mencegah terjadi infeksi dari luar. Rambut kemaluan akan menahan bakteri yang masuk dari luar. Dampaknya, kemaluan Anda akan menjadi lebih sehat dan masalah infeksi yang berbahaya tidak terjadi.
  • Tanda dari kematangan organ reproduksi. Kematangan ini terlihat dari semakin tebalnya rambut kemaluan yang dimiliki seseorang.
  • Menambah gairah seksual pada seseorang. Beberapa pasangan merasa lebih bergairah saat mereka melakukan seks dengan pasangan yang memiliki rambut tebal di tubuhnya termasuk area kemaluan.
  • Menarik perhatian pasangan, area rambut kemaluan menjadi tempat transmisi dari feromon.

2. Rambut kemaluan membuat selangkangan tidak bersih

Banyak yang menganggap kalau rambut kemaluan tidak bersih dan wajib dipangkas habis. Akhirnya banyak dari kita memangkas habis rambut kemaluan yang dimiliki. Padahal rambut kemaluan tidak selalu berhubungan dengan tidak higienis. Karena ungsi dari rambut ini memang memerangkap minyak dan patogen.

Kalau Anda merasa rambut kemaluan tidak sehat, ada sebaiknya dibersihkan secara rutin. Kalau Anda bisa membersihkan rambut kemaluan secara rutin, kemungkinan besar bisa menjaga kebersihannya.

3. Wajarkah memiliki rambut kemaluan sangat tebal?

Check Also

4 Fakta Gita Savitri, Sepakat dengan Suami untuk Childfree Alias Tidak Punya Anak

YouTuber Gita Savitri kini tengah disorot setelah mengaku melakukan childfree alias enggan memiliki anak. Berikut deretan fakta Gita …