Selasa, 29 November 2022

7 Klarifikasi Istri yang Gerebek Pelakor dan Berujung Suami Kena PHK

Belakangan viral video istri menggerebek suami yang selingkuh dengan wanita lain di sebuah kontrakan. Sang istri sedang mengandung saat peristiwa itu terjadi.

Video tersebut heboh setelah diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram. Penggerebekan yang direkam sendiri oleh istri sah, diketahui bernama Sinta Rizky Dewi Afriani dengan akun @sintadearfiani, dilakukan dini hari tepatnya pukul 02.00.

Buntut dari kejadian itu, sang suami yang bekerja sebagai pramugara Lion Air pun dipecat. Begitu pula selingkuhannya yang juga menjadi pramugari di maskapai penerbangan yang sama.

Tiga hari berselang setelah video itu viral, akun @sintadearfiani memberikan klarifikasinya dalam sebuah tulisan panjang di Instagram Story.

“Assalamualaikum… Buat mba2 & mas2 yg sudah nge DM gw dengan doa-doa dan supportnya, masya Allah gw makasih banget. Maaf belum bisa bales satu datu yah, tp gw bacain kok. Alhamdulillah dengan baca DM seperti ini bener-bener buat gw sehat lagi.. Dan buat mba/masnya yang ngehujat ini itu, gw juga berterima kasih. Semoga selalu dijadikan pribadi yg baik jg,” tulis Sinta membuka pernyataannya.

Dalam unggahannya dia pun menjawab tudingan dan kritikan sejumlah netizen yang menyebut dirinya pansos (panjat sosial) dan justru hanya mengumbar aib suami dan keluarga. Berikut ini klarifikasi Sinta:

1. Sudah Ikhlas dan Memaafkan

Sinta menyatakan sudah memaafkan dan ikhlas atas perbuatan suami dan selingkuhannya. Ia berharap keduanya bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

Untuk ybs suami dan mbanya yang sedang menjalin hubungan sm suami saya, jujur saya sudah ikhlas dan memaafkan kalian berdua. Saya juga mohon maaf kalau sudah membuat kalian berdua seperti ini. Semoga dengan kejadian kemarin kalian berdua bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi, dan jadi pembelajaran untuk kalian berdua.. Sekali lagi terima kasih banyak buat dukungan dan support-nya. Doa baiknya semoga berbalik ke teman-teman semua yah. Insya Allah amiiin…,” tulisnya.

Check Also

Ternyata Pahala Mengajak Istri Jalan-Jalan Lebih Baik Daripada I’tikaf di Masjid Selama Sebulan

“Ayah, belanja yuk, kebutuhan rumah bentar lagi habis ni” “Pah, jalan-jalan yuk, ke daerah pegunungan, …