Selasa, 5 Juli 2022

4 Hal yang Dirahasiakan Suami dari Istrinya Tapi Diceritakan pada Teman-temannya

Meski secara teori, pasangan adalah orang terdekat denganmu, tapi gak semua hal bisa nyaman diceritakan pada pasangan. Layaknya kamu, yang kadang lebih merasa klik saat ngobrolin hal yang berkaitan dengan masalah wanita pada teman wanita yang lain, suami juga begitu.

Ada beberapa hal yang umumnya dirahasiakan pada istri, tapi bisa leluasa untuk diceritakan pada teman-temannya sendiri. Apa saja?

  1. Persoalan mertua

Ngaku, deh kamu juga agak sungkan, kan kalau menceritakan perihal mertua ke suamimu sendiri? Nah, suami pun bisa merasakan hal yang sama.

Boleh jadi, ada sikap dan tindakan orangtuamu yang gak sreg di hati, tapi gak enak kalau berbicara jujur padamu. Akhirnya, ia lebih memilih curhat pada temannya, daripada harus dipendam sendiri, dan lama-lama bikin keki.

  1. Perihal masalah ranjang

Hal lain yang kadang dirahasiakan suami terhadap istri, tapi diceritakan pada teman lelakinya, adalah urusan ranjang. Bisa saja, ada hal-hal yang membuatnya gelisah dan merasa malu untuk berbicara terbuka padamu.

Kemudian suami menceritakan perihal hubungan intim ke teman prianya. Siapa tahu, mereka bisa kasih solusi terhadap hal yang mengganggunya.

Check Also

4 Fakta Gita Savitri, Sepakat dengan Suami untuk Childfree Alias Tidak Punya Anak

YouTuber Gita Savitri kini tengah disorot setelah mengaku melakukan childfree alias enggan memiliki anak. Berikut deretan fakta Gita …