Rabu, 5 Oktober 2022

4 Fakta Gita Savitri, Sepakat dengan Suami untuk Childfree Alias Tidak Punya Anak

YouTuber Gita Savitri kini tengah disorot setelah mengaku melakukan childfree alias enggan memiliki anak. Berikut deretan fakta Gita Savitri.

Nama influencer yang menetap di Jerman ini nangrking di trendi topic Twitter sejak pengakuannya soal childfree mencuat dan menimbulkan pro kontra di kalangan warganet.

Gita Savitri dan suaminya, Paul Andre Partohap, menilai punya anak atau tidak merupakan sebuah pilihan hidup, alih-alih kewajiban.

Bagi yang penasaran dengan sosoknya, simak deretan fakta Gita Savitri di bawah ini.

1. Lulusan Jerman

Pemilik nama lengkap Gita Savitri Devi ini merupakan lulusan Free University Jerman. Namanya mulai dikenal setelah kerap mengunggah video YouTube soal kesehariannya jadi mahasiswi di perantauan.

Sudah menyelesaikan S1, Gita Savitri tahun ini berencana mengambil gelar magister untuk jurusan Kimia di Jerman.

2. Menikah dengan mualaf

Gita Savitri menikah dengan Paul Andre Partohap pada 2 Agustus 2018. Pasangan yang dekat usai sama-sama kuliah di Jerman ini mantap naik pelaminan setelah menjalin asmara sejak 2015 lalu.

Paul Andre Partohap merupakan seorang mualaf, ia masuk Islam setelah berpacaran dengan sang YouTuber. Gita Savitri pernah menyebut alasan suaminya pindah agama adalah murni dari hati dan keimanan, bukan karena dirinya.

3. Punya suara merdu hingga sudah rilis buku

Perempuan kelahiran Palembang, 27 Juli 1992 itu dikenal memiliki suara merdu. Ia kerap mengunggah video cover bersama suaminya dan telah merilis lagu bersama dengan judul ‘Seandainya’.

Selain sebagai YouTuber, Gita Savitri juga dikenal sebagai penulis. Ia telah menelurkan karya berjudul Rentang Kisah yang berisi soal perjalanan hidupnya.

Check Also

Ternyata Pahala Mengajak Istri Jalan-Jalan Lebih Baik Daripada I’tikaf di Masjid Selama Sebulan

“Ayah, belanja yuk, kebutuhan rumah bentar lagi habis ni” “Pah, jalan-jalan yuk, ke daerah pegunungan, …