Selasa, 29 November 2022

3 Fakta Dibalik Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terkait Kasus Narkoba

Pasangan artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap polisi terkai dugaan penyalahgunaan narkoba. Berikut fakta penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Dugaan warganet soal artis NR dan AB terbukti. Polisi Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan kabar penangkapan kabar pasangan artis dan pengusaha tersebut.

Sebelumnya, media sosial dikejutkan dengan kabar penangkapan artis NR dan AB yang membuat warganet menduga insial tersebut mengarah ke Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Untuk lebih jelasnya, simak sederet fakta penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

1. Konfirmasi Polda Metro Jaya

Penangkapan artis NR dan AB dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Pasangan artis ini diduga ditangkap terkait kasus narkoba.

Saat ini, kasus NR dan AB tengah ditangani oleh Polres Metro Jakarta Pusat.

“Saya membenarkan NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (8/7/2021).

2. Diringkus di Pondok Indah

Berdasarkan informasi yang beredar Polres Metro Jakarta Pusat menangkap Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat keduanya berada di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama.

Saat diringkus, pasangan ini diduga sedang mengonsumsi sabu.

Check Also

Ternyata Pahala Mengajak Istri Jalan-Jalan Lebih Baik Daripada I’tikaf di Masjid Selama Sebulan

“Ayah, belanja yuk, kebutuhan rumah bentar lagi habis ni” “Pah, jalan-jalan yuk, ke daerah pegunungan, …